Miliki Hobi Fashion, Raline Shah Enggan Jadi Desainer

Jum'at, 17 Februari 2017 - 18:20 WIB
Miliki Hobi Fashion, Raline Shah Enggan Jadi Desainer
Miliki Hobi Fashion, Raline Shah Enggan Jadi Desainer
A A A
JAKARTA - Memiliki hobi dan kegemaran di bidang fashion serta tak jarang menjadi ikon fashion ternyata tak lantas membuat aktris cantik Raline Shah berkeinginan untuk menjadi seorang desainer. Ia mengatakan, bahwa hal tersebut bukanlah sesutu yang mudah dan instan untuk dilakukan, sebab dia tidak memiliki keterampilan dalam mendesain dan menjahit pakaian.

"Menjadi desainer itu bukan sesuatu yang instan. Dan untuk menjadi selebritas desainer, apalagi. Itu kayaknya tekanan yang cukup besar. Menurut aku desainer harus sekolah, kita harus sekolah, belajar pola pakaian, tidak bisa begitu saja," ungkapnya kepada Sindonews belum lama ini.

Raline menambahkan apabila suatu saat menjadi desainer pasti akan mempekerjakan desainer lokal. "Jadi apabila suatu hari saya punya brand sendiri saya pasti akan hire desainer, saya akan mempekerjakan desainer lokal, bukan menjadi desainer sendiri. Karena apa lah tahu saya tentang menjahit baju hahaha," jelasnya.

Menurut Raline, setiap orang tentu memiliki keahlian masing-masing untuk ditekuni dan dikembangkan. Seperti dirinya yang kini berprofesi sebagai seorang aktris, Raline pun kerap mengasah kemampuannya di bidang akting.

"Iya, saya rasa semua orang itu harus pada tempatnya. Kalau saya aktor, saya harus ngerti bidang saya sendiri. Dan itu bidang yang saya coba pelajari, tekuni lagi, dan kembangkan. Tapi untuk bidang-bidang lain saya belum punya keahlian disitu," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3813 seconds (0.1#10.140)